PENGUMUMAN PELAKSANAAN SIDANG PERIODE AGUSTUS 2020 BATCH 2

Diinformasikan Bahwa Fakultas memberikan kesempatan bagi mahasiswa yang mengambil  mata kuliah Proyek Akhir semester Genap 2019/2020 untuk mengikuti sidang proyek akhir pada periode Agustus Batch 2 dengan jadwal sebagai berikut :

TAHAP 1 VIA IGRACIAS:

  1. Mahasiswa mengisi catatan online minimal 14 kali melalui i-gracias pada menu TA/PA , Approval Dosen Pembimbing 1 & 2.
  2. Lakukan Pendaftaran secara online melalui i-gracias pada menu TA/PA.
  3. Approve SKPI dari BK (Ged. L), LAC (otomatis 1-3 hari kerja setelah approve dari BK) dan dosen wali.

TAHAP 2 VIA GOOGLE CLASSROOM
Pengumpulan Berkas dapat dilakukan di Google Classroom (CLASSCODE Sidang Periode Agustus 2020 – Batch 2: axt2pp7 dan login menggunakan email student Tel-U / [email protected]) layanan akademik dengan mengumpulkan berkas sebagai berikut:

Jangan lupa untuk setiap dokumen diberi nomor sesuai urutan di bawah ini

  1. [PDF] Form Pendaftaran sidang TA/PA, Tidak perlu tanda tangan pembimbing 1,2 dan dosen wali. Hanya ditandatangan mahasiswa. (Form di download di https://lak-fit.telkomuniversity.ac.id/pendaftaran-sidang/ ). Dengan melakukan persetujuan sidang di I-Gracias pembimbing secara otomatis memberikan approval sidang di form pendaftaran. Dosen wali melakukan approval persetujuan sidang dengan menyetujui form permohonan sidang.
  2. [PDF] Transkrip Nilai Akhir ditandatangani dosen wali (Cetak langsung melalui I-Gracias, Menu Nilai – KHS – Cetak nilai akhir – tampilkan semua).
  3. [PDF] Kartu Studi Mahasiswa (KSM) Dicetak langsung melalui I-Gracias.
  4. [PDF] Scan/Fotocopy KTP.
  5. [PDF] Scan/Fotocopy Ijazah SMA dan Akte Kelahiran.
  6. [PDF] Scan Surat Pernyataan & Formulir Biodata Ijazah dan Transkrip Akademik dan Surat Pernyataan Dummy Ijazah yang telah ditandatangan diatas materai (dijadikan masing masing 1 lembar / resolusi 80%, portrait) Form tersebut ada di igracias mahasiswa pada menu TA/PA > Daftar TA/PA > Status TA/PA Mahasiswa, kemudian Pilih Daftar Sidang, dan lengkapi datanya lalu submit dan klik tombol ”Cetak Biodata Ijazah”, pada kolom Biodata Ijazah. Pastikan profil anda benar, karena kami tidak melayani perubahan (Nama, NIM, Tempat Tanggal Lahir, Judul).
  7. [PDF] Permohonan Ujian Khusus
    Hanya bagi mahasiswa dengan total SKS lulus <106 SKS dengan ketentuan ujian khusus, Mengisi Surat Pernyataan menyelesaikan TA PA (Surat Pernyataan Menyelesaikan TA PA (Ujian Khusus).
  8. [PDF] Form Permohonan Sidang, dengan tandatangan dosen wali (Form Izin Pendaftaran Sidang TA-PA)
  9. [PDF] Toefl EPrT dengan score min 450, atau surat pemakluman beserta 3 sertifikat EPRT dengan score <450 dan Status SKPI Sudah di approve oleh BK (Kebijakan baru : https://bit.ly/KebijakanbaruEprtdanSKPI)
  10. [PDF/JPG/PNG] Bukti/Resi pembayaran/pengiriman foto.
    Foto dengan ketentuan seperti berikut.hitam putih dengan background putih, ukuran 4×6 @4buah. (Wanita : menggunakan pakaian adat warna terang, pria : menggunakan pakaian jas formal warna terang & berdasi).
    Foto dapat dikirimkan melalui paket dokumen ke Layanan Akademik FIT Universitas Telkom(Gd. FIT lantai 1, Jl Telekomunikasi no 1, Bojongsoang, Kab Bandung), pastikan foto tidak rusak selama diperjalanan. Atau mencetak melalui partner resmi kami di http://nyetakin.com/project/fotoijazah/. Dengan adanya protokol Covid-19 kampus, kami tidak menerima pengantaran foto langsung/on-site. Bukti foto dapat berupa unggah resi pengiriman / bukti bayar QRIS dari nyetakin.com.

Semua File PDF tidak di RAR.

Untuk jadwal pendaftaran sidang dapat dilihat pada link berikut https://lak-fit.telkomuniversity.ac.id/proyek-akhir-2/agenda-sidang-dan-seminar/